Saturday, October 1, 2016

ALLAH SETIA. AKU.....????

Siapa yang paling setia diantara kita? Baik itu kepada pasangan atau sahabat kita, terlebih-lebih setia kepada Allah kita. Terkadang dengan adanya kesusahan dan permasalahan, kita selalu merasa Allah tidak setia kepada kita, dan kita selalu berupaya untuk mencari allah-allah lain, yang kita rasa lebih mampu dalam membahagiakan kita dan menolong kita untuk keluar dari permasalahan-2 kita.

Ulangan 7:9 berkata "Sebab itu haruslah kauketahui, bahwa Tuhan , Allahmu, Dialah Allah, Allah yang setia, yang memegang perjanjian dan kasih setia-Nya terhadap orang yang kasih kepada-Nya dan berpegang pada perintah-Nya, sampai kepada beribu-ribu keturunan"

Mazmur 100:5 juga menuliskan "Sebab Tuhan itu baik, kasih setia-Nya untuk selama-lamanya, dan kesetiaan-Nya tetap turun-temurun."

Dan mungkin masih banyak lagi tulisan tentang kasih setia Allah kepada manusia didalam Alkitab. Masihkah kita kurang meyakini kesetiaan Allah?

Permasalahan yang kita hadapi bukan tanpa batas, semua pasti akan selesai, tergantung bagaimana sikap kita dalam menyikapi hal tersebut. 

Jadi sahabatku, tetaplah setia kepada Allah, walaupun beribu-ribu kesusahan sedang kita hadapi saat ini, karena Allah kita adalah Allah yang setia, yang selalu ada untuk kita, dan selalu menopang kita dalam setiap permasalahan kita. 

Amin. Tuhan Yesus Memberkati